Kuliah Hidraulika Terapan (ke-8)

Kuliah Hidraulika Terapan ke-8 (kuliah pertama setelah UTS) tidak dilakukan dengan tatap muka di kelas. Mahasiswa diminta untuk belajar sendiri. Materi yang perlu dipelajari pada kuliah ke-8 ini adalah simulasi aliran permanen pada saluran lurus tampang trapesium. Mahasiswa dapat membaca naskah bahan kuliah yang dapat diunduh di situs ini juga (Bahan Kuliah Hidraulika Terapan). Password untuk mengunduh file naskah bahan kuliah tersebut dapat diminta melalui email kepada saya (istiarto@ugm.ac.id) atau asisten (sigitnurhady@yahoo.com).

Kuliah ke-9 akan berupa pertemuan tatap muka di kelas pada hari Senin, 22 November 2010, pukul 09:00 s.d. 11:30. Mahasiswa disarankan untuk membawa komputer dengan baterei yang memiliki daya untuk 150 menit kuliah. Siapkan sendiri adaptor, kabel, ataupun kabel perpanjangan (extension chord) apabila Anda memerlukannya. Pada pertemuan ke-9 tersebut, mahasiswa disarankan telah menyelesaikan atau setidaknya menyiapkan project file simulasi aliran permanen sesuai dengan naskah bahan kuliah Bab 5.

Kuliah ke-10 dan seterusnya akan diatur lebih lanjut dengan memperhatikan situasi kampus dan Yogyakarta, serta aturan dan kebijakan JTSL.

Apabila ada hal-hal yang perlu ditanyakan atau didiskusikan, silakan menghubungi saya atau asisten melalui email.

This entry was posted in Kuliah-Ujian-Tugas-Praktikum and tagged . Bookmark the permalink.